Supporting Units



Statistic


no image

01 December 2021 - 15:43a:1:{i:1;s:837517:"

Hari Rabu, 1 Desember 2021, diadakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) LIA Yogyakarta dengan Fakultas Hukum Universitas Janabadra. Acara penandatanganan kesepakatan dilakukan daring dengan media zoom. Dalam kesempatan itu, hadir Wakil Dekan (Wadek) 1 Fakultas Hukum Universitas Janabadra, Ibu Dr. Dyah Permata, S.H., M.Kn, Wadek 2 Bapak Sunarya Raharja, S.H., M.Hum. Sementara dari pihak STBA LIA Yogyakarta, hadir Ketua STBA Dr. Agus Darwanto, M.A., Waket 1 Ibu Nunuk Tri Hapsari, S.S., M.Hum., Waket 2 Bapak Budi Sutrisno, S.Sos., M.M., dan beberapa staf dosen dan marketing.

Dalam MoU tersebut, ditetapkan beberapa kerjasama yang akan dilaksanakan oleh kedua belah pihak. Kerjasama yang mendesak untuk dilaksanakan adalah pelaksanaan tes TOEFL untuk mahasiswa FH UJB yang akan melaksanakan ujian pendadaran. Dalam hal ini, tes TOEFL dipakai sebagai salah satu syarat untuk mengikuti ujian pendadaran.

 

Ke depannya, kerjasama akan ditingkatkan lagi dengan pelaksanaan kerjasama untuk penerbitan artikel penelitian dalam jurnal internasional terindeks Scopus. Juga kerjasama yang lain yang pada intinya diadakan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa dan dosen.