Supporting Units



Statistic


no image

18 August 2021 - 11:45

Hari Kamis, 12 Agustus 2021 yang lalu, Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Yogyakarta 'menyapa' para calon mahasiswa penerima beasiswa KIP Kuliah. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka 'menyapa' para mahasiswa yang mendaftar ke STBA LIA Yogyakarta melalui jalur KIP Kuliah. 

Selama ini banyak pertanyaan yang masuk ke panitia PMB STBA LIA Yogyakarta mengenai hal-hal yang berhubungan dengan pendaftaran beasiswa KIP Kuliah. Mulai dari cara pembuatan akun sampai pertanyaan detail tentang keuangan yang akan mereka kelola sendiri nantinya. Untuk menampung dan menjawab kesulitan calon mahasiswa tersebut, diadakanlah acara STBA LIA 'MENYAPA' ini. 

Pada kesempatan itu, dipaparkan segala hal yang berhubungan dengan seluk-beluk beasiswa KIP, termasuk tata cara pembuatan akun dijelaskan dengan gamblang, langkah demi langkah. Bahkan sampai pada menjelaskan kemungkinan-kemungkinan yang timbul sehubungan dengan gangguan koneksi internet. 

Kegiatan ditutup dengan sambutan dari Ketua Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Yogyakarta, Dr. Drs. Agus Darwanto, M.A. Dalam kesempatan itu, Pak Agus Darwanto memberikan semangat untuk tetap terus maju untuk belajar di STBA LIA Yogyakarta melalui jalur KIP. Jika ada permasalahan apapun yang berhubungan dengan pendaftaran, mereka diminta untuk tidak segan-segan menghubungi panitia PMB STBA LIA Yogyakarta. "Yakinlah, Anda semua akan dibantu sampai masalah yang Anda hadapi terselesaikan."