Supporting Units



Statistic


no image

09 March 2021 - 16:04

Kamis 25 Februari 2021, STBA LIA Yogyakarta kembali menjadi penyelenggara ELT Sharing sesi ke-6 sebagai wujud kerja sama dengan 6 perguruan tinggi di Yogyakarta dan Jawa Tengah. ELT sharing ini dibuat dalam bentuk Webinar yang terbuka untuk umum dan tercatat sebanyak 257 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Sesi ke-6 ini mengangkat tema tentang pengajaran sastra secara Online di masa pandemi ini, dengan judul Teaching Literature In Online Class Environtment: Challenges and Opportunities

Berlangsung dari pukul 10.00 - 12.30 WIB  5 pembicara, yakni: Dr. Purwanti Kusumaningtyas (UKSW Salatiga), M.V. Eka Mulatsih, M.A.(USD Yogyakarta), Hilaria Dewi Hapsari, S.S, M.Hum (STBA LIA Yogyakarta), Afria Dian Prasanti. M.Hum (UST Yogyakarta)  dan Giyatmi, S.Pd, M.A. (Univet Sukoharjo) memaparkan pemikiran dan pengalaman para pembicara dalam pembelajaran sastra dan pemanfaatan karya sastra dalam pembelajaran  ketrampilan bahasa secara online.

Semoga apa yang disampaikan dalam Webinar  tersebut dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan mutu pembelajaran secara online khususnya di masa pandemi saat ini.