Supporting Units



Statistic


Dalam menghadapi covid19 ini, Pemerintah menganjurkan untuk menjaga jarak, selalu mencuci tangan, dan memakai masker. Untuk mendukung anjuran Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid19 itu, STBA LIA Yogyakarta mengadakan gerakan STBA LIA Bermasker. Wujud nyata dari gerakan ini adalah, setiap orang yang masuk ke kampus, baik itu karyawan maupun visitor, harus memakai masker. 

Karena itu, setiap karyawan yang masuk kampus, dalam rangka piket, harus selalu menggunakan masker. Tanpa masker, siapapun tidak boleh masuk ke kampus STBA LIA Yogyakarta. Termasuk pengunjung yang memerlukan jasa penerjemahan atau pelatihan bahasa. 

Apabila ada pengunjung yang tidak memiliki masker, STBA LIA Yogyakarta menyediakan masker graatis untuk dipakai selama berada di kampus STBA LIA. Masker tersebut tidak perlu dikembalikan. Silahkan dibawa pulang. 

Ada yang mempertanyakan, apakah memakai masker menjamin bahwa seseorang tidak tertular covid19. Memang tidak ada jaminan bahwa memakai masker tidak akan tertular covid19. Tetapi paling tidak, resiko tertular dapat diperkecil dengan menggunakan masker. 

So, mana maskermu?